Selasa, 10 Januari 2017

Obat dan Cara Menyempitkan Vagina Yang Longgar Di Apotik

Obat dan Cara Menyempitkan Vagina Yang Longgar Di Apotik Cara Merapatkan Miss V Saat Berhubungan-Kami menyediakan solusi untuk anda yang mempunyai masalah dengan Vagina longgar dan vagina yang becek karena keputihan.

Obat dan Cara Menyempitkan Vagina Yang Longgar Di Apotik

 Berikut ini ramuan untuk mengencangkan otot kewanitaan :
Bahan :

- Daun pepaya 50 gram
- Adas pulowaras 10 gram
- Adas pulosari 5 gram
- Biji sawi 3 gram
- Kunyit putih mangga 10 gram
- Gula aren /puih secukupnya
- Kunyit kuning biasa 20 sampai 30 gram
- Asam jawa 5 sampai 10 gram






Cara meramu :

Daun pepaya direbus dengan air satu setengah gelas sisakan satu gelas. Semua bahan adas, biji sawi, kunyit putih mangga, ditumbuk halus tambahkan aiir panas dari rebusan daun pepaya setengah gelas, kemudian masukkan gula aren. Untuk daun pepaya' jika tidak biasa minum pahit tidak perlu gunakan, pakai saja air panas biasa. Merapatkan Vagina Secara Alami

Kunyit kuning dan asam dibuat terpisah, cara meramunya tumbuk kunyit kuning biasa dan asam kemudian tambahkan aiir panas satu gelas.
Cara minum: Ramuan tersebut diminum pagi hari setelah sarapan, dan malam harinya minum air kunyit kuning biasa dicampur asam, yang biasa dikenal dengan jamu kunyit asam.Minum ramuan tersebut dengan rutin sampai vagina anda mengencang, merapat dan berdenyut. Setelah itu cukup minum 3 kali dalam 1 minggu untuk menjaga agar vagina tetap rapat, sehat, terbebas dari jamur penyebab keputihan dan virus penyebab kanker serviks. Cara Ampuh Merapatkan Kewanitaan Dengan Cepat



Baca juga :



Jika anda kesulitan mencari bahan ramuan tersebut de nature mempunyai alat baru yang sudah terbukti manfaatnya yaitu "Tongkat Vagina Super" - Cara yang sangat mudah dilakukan untuk mengencangkan otot kewanitaan adalah berolahraga, tapi para ibu zaman sekarang jarang sekali melakukan hal tersebut dikarenakan kesibukan yang mereka jalani setiap hari baik di rumah maupun di luar rumah. Hal seperti itu memang sangat wajar untuk dimaklumi. Tapi bukan hanya olahraga, para ibu juga bisa meramu herbal sendiri di rumah.

RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI

DAN DISAYANG SUAMI

VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PASTINYA
PUJIAN YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN

tongkat-vagina-super

HANYA ADA SATU KATA
– LUAR BIASA…!!! –
” TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) “
 HARGA HANYA Rp. 195.000,-
PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1
Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-
Harga dengan Paket Ratu v + TVS = Rp. 345.000,-
TELP / SMS ke : 087736710838 – 085747338232 – 082221758210

WA : 087736710838 PIN : By request

Lihat Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar